Dilengserkan dari Kursi Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati Bilang Begini

Dilengserkan dari Kursi Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati Bilang Begini

CIREBON - Ketua DPRD Kota Cirebon Hj Affiati dilengserkan dari jabatannya. SK DPP Partai Gerindra memutuskan dilakukan pergantian. Sekaligus reposisi di Fraksi Gerindra.

Ketika diwawancarai awak media, Affiati mengaku, biasa aja terkait dengan adanya surat itu.

\"Menyikapi sih menyikapi. Tapi kembali lagi saya menyerahkan kepada yang berwenang,\" kata Affiati, yang ditemui sebelum Ruri Tri Lesmana menunjukkan SK DPP, Senin (23/8/2021).

Dia mengaku, tidak mengetahui dari mana informasi pergantian itu muncul. Sebab, dirinya tidak ada konfirmasi dari partai ataupun DPC.

\"Saya juga tidak tahu itu beritanya dari mana. Teman-teman yang lebih tahu. Silahkan konfirmasi dengan mereka,\" katanya.

Bahkan, karena tidak mendapatkan informasi dari DPC maupun partai, Affiati menganggap SK pergantian itu sebatas rumors.

\"Saya yakin masih gonjang ganjing. Karena saya sampai hari ini tidak tahu. Tidak ada konfrimasi sama sekali,\" ucapnya.

Lantas, apa yang menyebabkan Affiati dilengserkan dari jabatannya?

Informasi yang diterima Radar Cirebon, masalah ini bermula saat DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Cirebon.

Kunjungan itu dipimpin Ketua Fraksi Gerindra sekitar 2 bulan lalu.

Affiati yang semula akan menemui rombongan itu, ternyata batal tanpa alasan yang jelas. “Padahal lewat asisten, katanya Bu Affiati mau hadir. Tapi sampai bubar, gak datang,” terang sumber Radar Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: